Cara Mengganti Alamat Facebook Username

Facebook Username - Mulai hari Sabtu, 13 Juni 2009, kita dapat memiliki alamat facebook (facebook vanity url) sesuai pilihan kita dengan format Username http://www.facebook.com/username/, sebagai pengganti alamat url pesbuk kita yang penuh dengan angka dan bikin lupa. Berikut ini cara mendapatkan dan mengganti url facebook kamu agar lebih singkat dan menarik.

Ketentuan perubaahan alamat username facebook
Memilih username baru ini adalah opsional (hukumnya sunnah boleh di lakukan atau tidak) terserah kamu. Termasuk misal kamu ingin mengganti url facebookmu menjadi facebook.com/manusiatampan ini misal lho wakakak.

Tidak akan mengubah nama yang muncul pada profil kamu, jadi nama kamu tetap.
Berlaku hanya untuk yang daftar page facebook (saat kamu daftar facebook dulu) sebelum tanggal 9 juni 2009 jama 3 siang EDT – Eastern Daylight Time saudaranya PST: Pacific Stkamurd Time (USA & Canada) kali ya, yang jelas enaknya tanggal 10 juni 2009 kalau waktu indonesia.
Apabila account facebookmu kamu buat setelah tanggal 10 juni 2009 maka kamu harus menunggu dan berebut dengan user lain mulai tanggal Sunday, 28 juni 2009 besok, baru kamu bisa melakukan klime atas username yang ingin kamu pilih.

URL account pesbuk lama apabila belum sempat kamu rubah dan kamu telah melakukan perubahan yang baru , secar otomatis akan di redirek oleh pesbuk ke url account pesbukmu yang baru.
Bisa untuk alamaat pesbuk page personal, artis, atau website, brand dan lain lain.
Siapa cepat dia dapat paha ayam.
Cara mendapatkan Alamat Username baru facebook
Kamu harus memenuhi ketentuan yang saya sebutkan di atas
Untuk mendapatkanya silahkan kunjungi http://www.facebook.com/username untuk melakukan pendaftaran atau klime username baru kamu
Silahkan pilih username sesuai saran facebook, atau pilih custome atau isi kotak kosong bertuliskan choose your own untuk menulis username sesui selera kamu misal kamu isi “manusiatampan”.
Pilih check avaibility ( pokoknya prosesnya mirip buat email yahoo atau gmail lah), kalau tersedia ya jadi http://facebook.com/manusiatampan
Apabila tidak tersedia coba lagi dengan nama lain.
Apabila tersedia tekan set username.
Tujuan mengganti alamat username facebook
Biar lebih keren, imut, cool, cantik dan tentunya mudah di ingat termasuk saat di ketik di window browser.

Tambahan biar kenyang
Kalau kamu memaksa, atau tidak yakin kapan kamu daftar dan ingin mencoba mengubah acount name url pesbuk kamu dan ternyata kamu belum memenuhi Persaratan Rukun Ketentuan diatas maka kamu akan mendapatkan pesan:

Ineligible Account
At this time only users who have registered for Facebook before June 10th, 2009 are eligible to obtain a username. All other users will be allowed to register a username in the near future. We apologize for any inconvenience.

Kutipan dari: PedasManisCinta

0 comments:

Baca Postingan Ini Juga Agar Lebih Menarik


weather counter