Pasang Banner Dapat 10 dolar

Blog anda sudah mempunyai rangking (PR) dari google? kalau sudah dapat PR anda bisa mengikuti program dari PerpectMoney (PM) ini, Anda akan di bayar setiap bulannya hanya dengan memasang logo. Pada awalnya besarnya bayaran adalah $40/bulan tapi baru-baru ini ada perubahan menjadi $10, tapi syaratnya blog anda minimal sudah punya PR 2. Jika syarat ini anda akan mendapatkan bayaran setiap bulannya. Sebelumnya saya perkenalkan dulu apa itu PerfectMoney (PM). PM merupakan alat pembayaran di internet, seperti halnya E-gol, liberty reserve dan paypal atau alat pembayaran lainnya. dari fasilitas yang dimilikinya PM bisa kita samakan dengan Paypal, hanya bedanya Paypal lebih populer karena lebih dahulu berdiri dan sudah menjadi alat pembayaran yang umum di internet. Ada banyak fitur yang berguna di perfect money anda bisa mempelajarinya lebih lanjut nanti. Adapun langkah-langkah dapet dollarnya adalah sebagai berikut:
  1. Langkah pertama silahkan awali dengan mendaftar dengan meng-klik kata Perfect Money ini, Kemudian silahkan anda isi form yang diberikan selengkap-lengkapnya.
  2. Ingat, demi keamanan dari trojan keylogger gunakan keyboard virtual untuk mengisi password apalagi jika anda menggunakan internet umum seperti warnet ata dikantor.
  3. Setelah anda isi semua, jangan lupa memberi tanda centang pada tulisan "I agree with term and condition" kemudian klik "Register". Setelah itu silahkan buka email yang anda gunakan untuk mendaftar, Gunakan Member ID yang diberikan untuk login. Selanjutnya silahkan login dengan mengisi Member ID dan password anda.
  4. Kemudian untuk mengikuti bisnis pasang logo silahkan cari tulisan "PM for Business" yang terletak dibagian bawah. seperti gambar berikut.
  5. Beri centang pada pilihan ke dua yaitu "Reward to site owners with logo of PerfectMoney" kemudian isikan alamat URL blog anda.
  6. Kemudian klik tombol paling bawah untuk melanjutkan. Pihak PM akan memeriksa kelayakan blog anda, tunggu kira-kira 1 x 24 jam anda akan mendapatkan email pemberitahuan. Jika blog anda di approve atau disetujui silahkan anda pasang logo PM, yang berukuran 150 x 75 px, Untuk petunjuk pemasangan dan contoh logonya ada di bagian "Affiliate Program" yang terletak dibagian paling bawah.
Silahkan anda coba, semoga bermanfaat
Mengutip info dari: www.dearyoti.com

0 comments:

Baca Postingan Ini Juga Agar Lebih Menarik


weather counter